Langsung ke konten utama

Rumah Tampak Depan Modern Memiliki Konsep Dan Desain bergaya Kekinian Sangat Cocok Untuk Generasi Milenial

Konten [Tampil]
    rumah tampak depan modern


    Beberapa tahun terakhir, desain rumah minimalis telah menjadi tren di Indonesia, baik dari segi interior maupun eksterior.

    Desain rumah minimalis ini kerap menjadi favorit karena memberikan kesan yang simpel sekaligus elegan. Desain rumah minimalis tampak depan ini nantinya bisa membuat tampilan rumah Anda menjadi lebih memukau dibanding yang lainnya.

    Rumah Tampak Depan Minimalis Modern

    Rumah Tampak Depan Minimalis Modern

    Bagi Anda yang ingin rumah tampak depannya berkesan simple atau sederhana, Anda bisa juga menerapkan konsep fasad yang memang minimalis saja. Bagian depan rumah yang minimalis ini bisa Anda kombinasikan dengan adanya taman kecil.

    Bagian depan rumah akan menjadi lebih estetik dan menarik dengan kehadiran taman kecil ini. Jangan lupa, Anda bisa juga menambahkan jendela-jendela dengan ukuran yang besar sebagai ventilasi pada rumah. Jendela dengan ukuran yang besar akan membuat rumah Anda akan terlihat lebih terang dan kesannya pun tampak  luas.

    Desain Rumah Tampak Depan Minimalis Modern

    Desain Rumah Tampak Depan Minimalis Modern


    Desain rumah tampak depan minimalis modern ini memiliki bagian depan rumah minimalis yang juga terlihat menarik karena kehadiran taman mini.

    Ide dalam membangun area hijau mini tersebut, bisa Anda terapkan pada tampak depan rumah minimalis type 36.

    Bila lahan depan rumah terbatas, Anda juga bisa menghadirkan sebuah taman dinding minimalis yang indah.

    Model Rumah Tampak Depan Modern

    Model Rumah Tampak Depan Modern


    Model rumah tampak depan modern bisa terlihat natural yaitu dengan penggunaan dinding batuan alam.

    Rumah model minimalis ini salah satu contohnya. Hunian akan terlihat menawan, dengan perpaduan keramik dinding dengan motif batu alam.

    Desain rumah minimalis tampak depan dengan batu alam, juga tentunya akan membuat hunian terasa seperti vila.

    Gambar Rumah Tampak Depan Modern

    Gambar Rumah Tampak Depan Modern

    Dari tampak depan rumah, finishing pada gambar rumah tampak depan modern ini didominasi dalam pilihan warna alam yang lebih maskulin. 

    Anda bisa menggunakan warna abu-abu dan krem yang terinspirasi dari warna dan pola batu alam. Rumah tampak depan ini juga memiliki tiang penyangga teras di bagian depan dan sisi kanan rumah. Dua tiang tersebut juga terbuat dari material batu alam memberikan kesan natural dan dinamis. 

    Tampak Depan Rumah Modern 2 Lantai

    Tampak Depan Rumah Modern 2 Lantai


    Dikutip dari rhdesainrumah.com, apabila Anda memiliki ukuran lahan tanah yang tidak terlalu luas seperti Anda memiliki luas tanah dengan lebar 6m, namun Anda juga memiliki anggota keluarga yang cukup banyak atau membutuhkan jumlah ruangan yang cukup banyak.

    Hal tersebut bisa Anda atasi dengan membuat rumah anda bertingkat, seperti rumah minimalis 2 lantai tampak depan dengan lebar 6m yang bisa menjadi referensi Anda dalam membangun rumah.

    Desain rumah ini tanpa adanya pagar yang bisa membuat lahan Anda bisa terlihat lebih luas pada bagian depan..

    Model Rumah Tampak Depan Minimalis Modern

    Model Rumah Tampak Depan Minimalis Modern


    Berbeda dari desain pada umumnya, model rumah tampak depan minimalis modern ini memiliki lahan rerumputan di area balkon lantai dua yang tentunya membuat desain rumah ini tampak lebih unik. Konsepnya yang minimalis modern, bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

    Tampak Depan Rumah Modern 1 Lantai

    Tampak Depan Rumah Modern 1 Lantai


    Tampak depan rumah modern 1 lantai kini sangat popular di masyarakat, lantaran dinilai mudah merawatnya.

    Walaupun tampilannya sederhana namun rumah minimalis tersebut masih terlihat modern dengan tampilan fasadnya.

    Hunian ini juga masih bisa memiliki carport dan juga taman minimalis yang menambah cantik bagian depan hunian.

    Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai

    Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai


    Tampak depan rumah Minimalis 2 lantai ini menggunakan paduan cat yang senada yaitu antara abu-abu terang dan sedikit warna bata untuk menambahkan kesan warm pada rumah ini. 

    Rumah ini  didesain tanpa menggunakan pagar, agar bisa memberikan kesan terbuka. Ventilasi udara pada rumah ini juga terlihat cukup banyak yang dapat membuat ruamah ini semakin terang dan sehat. 

    Beberapa ventilasi udara seperti jendela kaca dengan kusen yang berwarna gelap  dan beberapa roster yang tepat pada atas pintu dan jendela, akan menghadirkan suasana yang sejuk pada rumah ini.

    Desain Rumah Minimalis Modern

    Desain Rumah Minimalis Modern


    Desain rumah minimalis modern memadukan konsep rumah gaya modern, desain minimalis ini juga menciptakan paduan rumah nyaman dengan suasana terbuka namun tetap memperhatikan estetika. 

    Oleh karena itu, Anda bisa susun interior yang menggunakan konsep hidden storage untuk menjaga kerapian ruangan dan menciptakan kesan lebih luas. Material yang digunakan pun cenderung menggunakan kaca, kayu, batu, dan logam.

    Gambar Rumah Minimalis Tampak Depan Terbaru

    Gambar Rumah Minimalis Tampak Depan Terbaru


    Gambar rumah minimalis tampak depan terbaru ini menggunakan desain rumah dengan pintu utama di belakang tempat parkir kendaraan, yang juga merupakan desain rumah minimalis yang menggunakan ruang dengan semaksimal mungkin. Sehingga pada bagian samping, bukan hanya berisi garasi rumah saja namun juga diisi dengan sebagian isi rumah.

    Rumah dengan desain seperti ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka membuat banyak ruang atau ingin memiliki ruang yang agak luas di rumah. Anda juga bisa memiliki garasi untuk kendaraan, karena desain rumah ini juga sudah dilengkapi dengan pagar agar kendaraan dan rumah Anda tetap aman dan naman.

    Tampak Depan Rumah Minimalis Modern

    Tampak Depan Rumah Minimalis Modern


    Tampak depan rumah minimalis modern ini mengusung pada kombinasi dua jenis atap. Di bagian bangunan utamanya, ada atap jajar genjang dengan material genteng yang membuatnya tampak begitu sederhana. Sementara untuk atap terasnya bisa terlihat modern karena menggunakan model cor.

    Rumah dengan car spot ini juga memadukan dinding semen dan batuan alam pada desain fasadnya. Desain rumah minimalis dengan tampilan depan semacam ini sangat cocok jika diaplikasikan pada rumah tipe kecil misalnya tipe 36 atau 45.

    Tampak Depan Rumah Minimalis Sederhana

    Tampak Depan Rumah Minimalis Sederhana


    Kesan minimalis dan modernnya pada tampak depan rumah minimalis sederhana ini sangat tampak, dari penggunaan warna putih yang mendominasi di hampir seluruh fasadnya. Meskipun terlihat sederhana, namun sisi modernnya bisa terlihat dari pemilihan model jendela dan pintunya yang unik.

    Seperti desain hunian minimalis pada umumnya, halaman depannya ini tidak begitu luas. Namun cukup bisa memberikan nuansa yang sejuk disekitarnya. Apalagi jika Anda tambahkan taman-taman minimalis dengan bunga-bunga yang indah. Sungguh sangat menyejukkan.

    Desain Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan

    Desain Rumah Minimalis 6x12 Tampak Depan


    Jika Anda suka dengan gaya minimalis, Anda bisa gunakan inspirasi rumah minimalis 6x12 satu lantai dengan teras mini yang satu ini. Anda bisa bagi dua tata letak tampak depan rumah Anda. 

    Sebagian area pintu masuk utama menggunakan teras minimalis, sebagian lagi untuk tempat parkir mobil Anda. Agar bisa terlihat lebih indah, Anda bisa tambahkan taman minimalis di bagian depan teras mungil Anda.

    Kesimpulan 

    Beberapa ciri dari rumah tampak depan modern adalah penggunaan bahan-bahan yang lebih modern dan inovatif, pemilihan warna-warna yang cerah dan kontras, serta penekanan pada garis-garis yang tajam dan bersih. 

    Selain itu, rumah tampak depan modern seringkali dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti sistem pintu dan jendela otomatis, pengaturan suhu ruangan secara digital, dan sistem keamanan yang terkoneksi dengan internet. Rumah tampak depan modern adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tampilan yang futuristik dan modern untuk rumah mereka.


    ARTIKEL YANG SEDANG DIBACA

    Konsep Rumah Minimalis Ini Mencapai Desain Yang Lebih Efektif Dan Efisien Melalui Kesederhanaan Dalam Bentuk Dan Ruang Pada Hunian

    Konsep rumah minimalis merupakan konsep yang dipreteli maksudnya adalah menghapus bagian-bagian yang tidak diperlukan, hingga hanya meninggalkan elemen-elemen yang pentingnya saja. Minimalisme ini tidak bisa dilepaskan dari pemikiran dari seorang yang terkenal bernama Ludwig Mies Van der Rohe, yaitu “Less is More”. Ia adalah salah seorang orang atau tokoh arsitektur modern dunia. Konsep rumah minimalis ini kerap kali dipertanyakan oleh kalangan masyarakat. Begitu juga sering dikatakan oleha banyak orang dengan hunian yang berukuran kecil. Apakah itu benar atau salah? Saat ini, banyak sekali aliran arsitektur yang berkembang pesat dan mengemuka di dunia. Tak terkecuali juga dengan rumah minimalis ini. Biasanya, rumah minimalis memiliki ciri khasnya tersendiri yaitu dengan adanya sebuah rumah yang memiliki ukuran cenderung kecil.  Konsep rumahnya juga ada berbagai ragam mulai dari Skandinavia Minimalis, Modern Industrial, Klasik MediteraniaBohemian, Art Deco, Modern Glass House hingga Ru

    Model Rumah Sederhana Ini Akan Menghadirkan Kesan Mewah Dan Bisa Menginspirasi Anda Dalam Pembuatan Rumah Minimalis

    Siapa yang tidak ingin mempunyai rumah sederhana tapi indah? Bagi Anda yang berencana membangun rumah dengan bujet minim, tak ada salahnya jika Anda memilih rumah dengan model sederhana namun tetap memberikan kesan istimewa bagi siapa pun yang melihatnya. Simak beberapa model rumah sederhana,tapi indah pada artikel berikut ini. Memiliki rumah sendiri menjadi salah satu impian semua orang. Namun, keterbatasan dana dan anggaran itu membuat Anda harus pintar dalam menentukan model rumah Anda seperti apa nantinya. Dalam menentukannya, Anda sebetulnya sudah bisa dengan hanya meminta jasa arsitek untuk merancang rumah impian. Hanya saja, Anda harus mempersiapkan dana yang lebih untuk membayar jasa mereka. Pembangunan rumah sederhana di Indonesia ini tak pernah redup terutama bagi pasangan muda yang baru memiliki rumah pertama. Model rumah sederhana ini terus berkembang, baik dari konsep minimalis hingga modern. Banyak sekali keuntungan dalam membangun hunian sederhana ini. Selain ekonomis, p

    Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Yang Cocok Untuk Keluarga Kecil Agar Hunian Terkesan Luas Dan Nyaman

    Sebelum Anda membangun rumah, Anda harus membuat desain sebagai panduan pembangunan.  Denah itu sendiri bisa Anda buat secara manual atau menggunakan bantuan aplikasi desain rumah. Dengan desain yang matang, Anda dan kontraktor dapat memperhitungkan dan mengimplementasikan tata letak ruang  dari luas lahan serta jumlah kamar yang dibutuhkan. Bagi  Anda yang memiliki banyak anggota keluarga disarankan memiliki rumah dengan 3 kamar.  Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Di rumah inilah tempat meluangkan hampir setengah hidup kita bersama dengan orang-orang yang kita sayangi. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memperhatikan desain rumah minimalis agar nyaman dihuni oleh semua anggota keluarga. Desain Rumah Minimalis dengan Kamar Sejajar Untuk Anda yang ingin memiliki suasana kehangatan di dalam rumah sekaligus ruang yang pribadi, desain rumah ini bisa menjadi referensi yang tepat bagi Anda.  Memiliki koridor atau lorong pada bagian tengah rumah yang berfungsi sebagai penghubung ke setiap